HAN 2022, Sumringahnya Anak Anak PAUD An-Nur di Bogor Dihadiahi Paket Mainan

Furqon Munawar
HAN 2022, Sumringahnya Anak Anak PAUD An-Nur di Bogor Dihadiahi Paket Mainan. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNews.id - Kegembiraan sekaligus kebahagiaan dirasakan oleh anak anak PAUD An-Nur di Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor saat dihadiahi mainan di sela sela belajar mereka, Jumat (22/7/2022).

Pembagian hadiah mainan kepada anak anak merupakan bagian dari partipasi para pihak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

Kali ini inisiatif pemberian hadiah mainan pada anak anak dalam rangka Bulan Hari Anak Nasional, dilakukan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan PT Emway Globalindo (EMCO Toys). Sedikitnya 2000 paket mainan di berikan sebagai hadiah untuk anak anak yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia, salah satunya PAUD An-Nur.

Murid-murid PAUD An-Nur sangat antusias ketika mendapatkan paket mainan dari EMCO. Satu paket berisi 7 mainan edukasi itu diterima oleh semua siswa untuk mereka bawa pulang.

Total ada 14.000 buah mainan yang dibagikan untuk anak-anak Indonesia, dengan nilai bantuan mencapai Rp 400 juta.

Program mengusung tema “Spread the Kindness”, yang digelar EMCO Toys bersama Alfamart ini dalam rangka merealisasikan program berbagi bersama konsumen yamg sudah digelar sejak 2 (dua) tahun terakhir.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Brand Manager EMCO Toys Tri Endro di sela kegiatan menegaskan, pihaknya memiliki komitmen menjadi brand mainan anak-anak yang turut peduli terhadap kreatifitas dan tumbuh kembang anak-anak Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi EMCO Toys dan Alfamart untuk menyalurkan bantuan mainan ini, akan bermanfaat bagi menunjang tumbuhnya kreatifitas anak-anak melalui mainan. Saatnya semua bisa bermain," kata Tri Endro.

Ia menambahkan, program ini merupakan realisasi dari “Spread Kindness” atau menyebar kebaikan yang digelar Emco Toys bersama partner ritel di Indonesia.

Dalam hal ini, EMCO bekerjasama dengan beberapa retail partner mulai dari Toys Store, Dept. Store, Book Store hingga Convenience Store seperti Alfamart. Teknisnya, setiap pembelian produk EMCO Toys senilai                 Rp 100.000 baik online maupun offline, EMCO akan menyumbangkan 10 persen untuk donasi mainan.

Sementara itu, Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman mengapresiasi kolaborasi berbagi mainan yang diinisiasi EMCO Toys.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Apalagi di usia balita dan anak-anak, khususnya di masa pandemi, bermain menjadi salah satu proses menjaga mental dan psikis untuk mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas.

"Berbagi mainan ini sebagai salah satu upaya kita mendukung kreatifitas anak dan dukungan psikis agar mereka tetap aktif di masa pandemi. Selain mendidik, mainan dari EMCO Toys bisa menjadi bagian penting dari kebahagiaan masa kecil mereka," tambahnya.

Baik Alfamart dan EMCO Toys mengapresiasi partisipasi aktif dari konsumen yang mengikuti campaign "Spread Kindness". Sehingga dengan donasi dari transaksi pembelian mainan EMCO Toys, bantuan paket mainan untuk anak-anak Indonesia ini dapat terwujud

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network