Ratusan Siswa di Bogor Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba Digagas Wartawan dan Kepolisian

Wildan Hidayat
Ratusan Siswa di Bogor Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba Digagas Wartawan dan Kepolisian. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Muhammad Ilham yang diwakili Anggota Satnarkoba Bripka Candra memberikan penyuluhan kepada para pelajar yang hadir salah satunya SMK Putra Pakuan Sukajaya.

Disana Bripka Candra selain menyebutkan berbagai jenis narkoba mulai mulai dari Narkotika, Psikotoprika dan Zat Adiktif.Bripka Candra menjelaskan masing masing bahaya dan efek samping untuk kesehatan jika mengkonsumsi dari ketiganya itu. Bahkan ancaman pidana yang tidak main main baik pengguna ataupun pengedar.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Candra membuka sesi tanya jawab untuk para pelajar tentang narkoba. Bahkan sejumlah palajar pun dengan rasa ingin tahunya melemparkan sejumlah pertanyaan sehingga para siswa pun akhinya mendapatkan ilmu baru tentang bahaya mengkonsumsi narkoba secara detail yang selama ini belum rinci dijelaskan dibangku sekolah.

Sementara Itu Ketua Panita Pelaksan Jaenal Abidin mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Bogor mulai dari Satnarkoba, Satreskrim dan Lantas Polres yang sudah berkontribusi untuk mensukseskan acara itu.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network