Masya Allah, Masih di Dalam Perut Aurel Hermansyah Saja Calon Bayi Sudah Punya Tas Seharga Motor

Dewi Aspara
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

JAKARTA,iNews.id - Usia kehamilan Aurel Hermansyah mengundang penasaran netizens, khususnya mengenai harga beberapa perlengkapan yang dibeli jelang menyambut sang buah hati.

Aurel, putri pasangan Anang dan Krisdayanti, saat ini mulai mendekati bulan ketujuh. Menurut tradisi, para ibu hamil sudah mulai bisa membeli beberapa perlengkapan sebagai persiapan.

Hal itu rupanya juga dilakukan oleh Aurel. Sebagai calon ibu, istri dari Atta Halilintar ini diketahui sudah mulai membeli beberapa keperluan bayinya, termasuk menerima kado dari orang-orang terdekatnya.

Baby AH, calon anak dari Aurel dan Atta, diketahui mendapatkan sebuah hadiah dari pengusaha skincare asal Bali, Maharani Kemala. Tak tanggung-tanggung, Maharani Kemala memberikan baby AH sebuah tas merk Hermes untuk menaruh beberapa perlengkapan bayi saat hendak keluar rumah.

Tas yang didominasi dengan warna putih, bergambar kuda khas Hermes, dan memiliki strap berwarna biru tersebut dibandrol dengan harga cukup mahal.
Dalam akun Instagram @fashion_aurelhermansyah_atta, tas tersebut bahkan dibanderol dengan harga sekitar USD2.025 atau sekitar Rp 29,3 juta.

"@aurelie.hermansyah get a prize #hermes from #maharanikemala Adada Nappy Bag, Rp29.362.500 IDR / $2.025 ($1 14500)," tulis akun tersebut.

Syok dengan harga tas tersebut, netizen langsung ramai meninggalkan komentar. Bahkan, mereka menyebut jika tas tersebut memiliki harga yang sama dengan dua buah motor matic. "Masya Allah, duit orang kok banyak amat yak," tulis mama_rita04. "Wow baby Ah msh di perut aja udah punya tas hermes," tulis lennyreviana47.

Editor : Edi Yulianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network