Sambut Presidensi G20, BRIN Gelar InaRI Expo 2022 di Bogor

Ifan Jafar Siddik
Sambut Presidensi G20, BRIN Gelar InaRI Expo 2022 di Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Karena itu, melalui InaRI Expo 2022, BRIN juga mengajak seluruh periset dan inovator dari berbagai lembaga untuk berbagi kesuksesan yang menginspirasi para periset dan inovator generasi berikutnya,” tambahnya.

Handoko berharap, dengan adanya perhelatan InaRI Expo 2022 ini, akan semakin mendorong para periset Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Begitu pun dengan para kreator-kreator di bidang teknologi untuk terus mengasah kemampuannya dalam menghasilkan produk-produk baru.

Ketua Pelaksana InaRI Expo 2022 Irwadhi Marzuki mengatakan, sedikitnya ada sekitar 239 peserta mengikuti pameran. Adapun dari 239 booth peserta pameran itu terdiri dari Perwakilan BUMN, Perwakilan BUMD, Asean-India Startup Festival, Perwakilan Negara G20, Perusahaan Swasta Nasional, Perguruan Tinggi, dan Sekolah-sekolah setingkat SMA dan SMP.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Ia mengatakan, gelaran InaRI Expo 2022 dimeriahkan dengan adanya berbagai kegiatan, diantaranya seprti seminar, business gathering, product presentation, workshop, talkshow, business matching, klinik konsultasi, Youth Research and Innovation Fair, science show, Halal Tech Expo 2022, ASEAN India Start up Festival 2022, Start Up Program Pengusaha Pemula Berbasis Riset BRIN, dan Zona G20.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network