Sambut Presidensi G20, BRIN Gelar InaRI Expo 2022 di Bogor

Ifan Jafar Siddik
Sambut Presidensi G20, BRIN Gelar InaRI Expo 2022 di Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Guna memudahkan sekaligus mengakomodir keinginan calon pengunjung yang ingin hadir ke InaRI Expo 2022, pihak penyelenggara InaRI Expo 2022 menyediakan moda transportasi berupa bus yang akan mengantar pengunjung menuju ke lokasi expo yang berada di Cibinong, Jawa Barat secara gratis.

"Tim kami sudah berkoordinasi dan memastikan sejumlah titik pemberangkatan dan penjemputan bus bagi calon pengunjung untuk menghadiri InaRI Expo,” katanya.

Adapun lokasi atau titik penjemputan bus itu tersebar di lima titik lokasi. Yaitu di Kawasan BRIN (Jalan Gatot Subroto, Jakarta) dengan jadwal pemberangkatan pukul 08.00 WIB dan pukul 11.00 WIB dan jadwal kembali pukul 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB.

Jadwal yang sama juga berlaku di titik penjemputan Kawasan Gedung Kusnoto BRIN Bogor, Kawasan Halte Universitas Indonesia, Kawasan Mall Cibinong City. Sementara untuk titik penjemputan dari Kawasan Puspiptek BRIN Serpong dijadwalkan berangkat pukul 08.00 WIB dan pukul 12.00 dengan jadwal kembali pukul 17.00 WIB.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network