Momen Laga Terakhir jadi Penentuan, Milan bakal Mati-matian

Rifki Herjoko
Stefano Pioli memberikan arahan kepada pemainnya. (Reuters)

MILAN,iNews.id – Seluruh peserta akan menjalani laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Ketika beberapa peserta sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, AC Milan menjadikan laga terakhir sebagai momen penentuan.

Milan harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Tambahan tiga poin dapat membuat posisi mereka terangkat di klasemen grup B. Saat ini, tim berjuluk I Rossoneri itu berada di posisi ketiga dengan koleksi empat poin dari lima laga yang dilakoni.

Klub asal Italia itu tergabung dengan Liverpool, Porto, dan Atletico Madrid di grup tersebut. Sementara itu, Liverpool telah memastikan kelolosannya karena koleksi poinnya tak terkejar klub lain. Tim asal Inggris itu telah mengoleksi 15 poin dari lima laga yang dimainkan.

Namun demikian, langkah Milan untuk melangkah ke babak selanjutnya tidak mudah. Tim asuhan Stefano Pioli itu harus melawan Liverpool dini hari nanti. Kemenangan menjadi harga mati bagi klub tersebut jika ingin terus tampil di ajang bergengsi edisi kali ini.

Editor : Edi Yulianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network