Festival Ekonomi Kreatif Kearifan Lokal di Situ Gede Bogor

Ifan Jafar Siddik
Festival Ekonomi Kreatif Kearifan Lokal di Situ Gede Kecamatan Bogor Barat. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Selain talkshow, Pekan HAM yang dilaksanakan di Kecamatan Bogor Barat ini juga menampilkan berbagai kesenian dan kreasi serta live musik dan bazar Ekonomi kreatif dan UMKM.

Sejak pagi, masyarakat sekitar antusias mengunjungi bazar dan menyaksikan talkshow yang dilaksanakan di depan pintu masuk Danau Situ Gede.

Ketua Pelaksana Pekan HAM, yang juga Kabag Pemerintahan Setda Kota Bogor, Marse Hendra Saputra mengatakan, Pekan HAM di Kota Bogor dilaksanakan selama satu pekan sejak 3 Desember 2022 hingga 12 Desember 2022.

Pekan HAM dilaksanakan di setiap kecamatan, dengan konsep dan kreativitas yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang sama dalam 'Kontekstualisasi Kearifan Lokal Dalam Pemajuan HAM dan Kota Inklusif', 

"Festival ekonomi kreatif kontekstualisasi kearifan lokal dalam pemajuan HAM dan Kota Inklusif bagian dari rangkaian Pekan HAM di Kota Bogor. Tema ini diambil karena ekonomi kreatif, UMKM, pariwisata, merupakan suatu hal yang juga harus dijamin keberadaanya dan untuk keberlangsungannya ke depan," katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network