Posisi Terakhir Mobil Bersejarah Anthony Ginting Ditemukan Polisi

Adi Haryanto
Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat dikonfirmasi, membenarkan jika pihaknya sudah menemukan mobil milik orang tua Anthony Sinisuka Ginting yang hilang pada Minggu (12/12/2021). "Kendaraan pelapor Edison Ginting, ayah dari Anthony Sinisuka Ginting sudah ditemukan di daerah Cianjur," ungkapnya.

Penemuan itu, kata dia, setelah Tim Resmob Polres Cimahi melakukan pelacakan sejak korban melapor telah kehilangan mobil tersebut. Setelah tim bergerak, kurang dari 24 jam akhirnya mobil tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi utuh. "Ya di satu daerah di Cianjur, tidak lebih dari 24 jam sejak korban melapor," sambungnya.

Pebulutangkis andalan Indonesia itu mengalami musibah, setelah mobil miliknya Hyundai Getz yang berwarna silver hilang digondol maling saat diparkir di rumahnya. Mobil bernomor polisi D 1713 SGR itu hilang pada Minggu (12/12/2021) sekitar pukul 09.00-09.30 WIB.

Hilangnya mobil itu disampaikan melalui akun twitter pribadinya, @sinisukaanthony. Ginting menuliskan "telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya."

Editor : Edi Yulianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network