Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023

DImhyas
Laga Perdana di Ajang Sepakbola, Talenta Muda Flying Tiger Tampil Memukau pada SEAFT Indonesia 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sementara itu, Pembina Flying Tiger, Adang Suptandar yang menyaksikan langsung jalannya laga perdana para pemain Flying Tiger pada SEAFT Indonesia 2023 tampak puas dan bangga melihat daya juang para pemain The Flying Tiger.

"Luar biasa anak anak Flyinf Tiger yang baru tampil perdana pada event resmi festival sepakbola mampu menunjukan penampilan yang percaya diri dan ngotot," tegas Adang Suptandar yang juga tercatat sebagai salah satu sosok yang pernah berkiprah di Persikabo.

Menurutnya, dalam pengembangan talenta sepakbola usia dini di Flying Tiger hasil akhir dari pertandingan bukan jadi target mutlak saat ini.Apalagi, The Flying Tiger baru berusia kurang lebih 2 bulan menjalani latihan bersama di Lapangan Bondol ATS, Semplak.

 

"Mengirimkan tim sepakbola usia dini sesering mungkin pada event festival sepakbola adalah bagian dari sebuah proses mencetak talenta sepakbola yang berkatakter juara. Hal itulah yang tengah dilakukan di Youth Tiger Soccer School," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network