Keseruan Deretan Artis Indonesia Nonton Konser BLACKPINK, Melly Goeslaw Sampai Minta Maaf

Ifan Jafar Siddik/Net
Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti Lemos nonton Konser Blackpink bersama. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

2. Nagita Slavina 

Istri dari sultan Andara, Nagita Slavina sebelumnya sempat menonton konser BLACKPINK di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Kali ini ia dan teman-teman nya tidak mau ketinggalan untuk kembali menyaksikan penyanyi idolanya di Indonesia. 

Berdasarkan video yang beredar dari media sosial, dimana Nagita Slavina mengenakan busana berwarna putih dan pink. Momen tersebut juga diunggah Nagita Slavina di Instagram pribadinya. 

3. Ashanty, Krisdayanti hingga Aurel Hermansyah 

Keluarga Anang Hermansyah pun turut hadir untuk melihat penampilan Jisoo dan kawan-kawan. Walaupun tengah menjalani pengobatan namun istri Anang Hermansyah ini tidak mau melewatkan penampilan BLACKPINK.

Ashanty terlihat membawa anak-anaknya Geng The Hermansyah menonton konser BLACKPINK bertajuk Born Pink di hari pertama. Ia bersama Aurel Hermansyah, Arsy dan Azriel dan Sarah Menzel, Ketiganya kompak mengenakan warna senada pink. 

Namun Krisdayanti juga terlihat bersama mereka. Krisdayanti juga mengabadikan momen saat ia menemani anaknya, Amora. Mereka pun sempat mengabadikan momen di depan panggung BLACKPINK sambil berpelukan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network