Harga Tiket Konser Baby Metal World Tour 2023

Ifan Jafar Siddik/Net
Baby Metal. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Grup Experimental Baby Metal terdiri dari Tiga Personil wanita asal dari Jepang akan menggelar World Tour 2023, salah satu tempat tujuannya adalah Indonesia tepatnya di Ice BSD City Hall, Tangerang.

Sebelumnya, Su-metal (Vokal dan tari), Moa-metal (Tari dan teriakan), dan Yui-metal (Teriakan dan Tari) dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 26 Mei 2023.

Pihak promotor acara yakni iMe Indonesia meminta maaf atas semua ketidak nyamanan kepada para fans Baby Metal, yang dituliskan melalui akun IG pada Kamis, 23 Maret 2023.

iMe Indonesia menjelaskan,”Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar BABY METAL dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan bahwa pertunjukan akan berjalan dengan lancar".

“Kami mencari pemahaman anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami. Untuk pertanyaan apapun, silahkan hubungi kami di, media.imeina@gmail.com, “jelas iMe.

Meskipun terjadi perubahan jadwal, Baby Metal akan tetap menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2023, yang akan diselenggarakan di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network