Cinta Ditolak Wanita Anak Majikan Tempatnya Bekerja, Pemuda di Bogor Nekat Mau Bunuh Diri

Putra Ramadhani Astyawan
Polisi amankan pria di Bogor nekat mau bunuh diri lantaran cintanya ditolak wanita anak majikan tempatnya bekerja. (Foto : iNewsBogor.id/Putra).

BOGOR, iNewsBogor.id - Seorang pria nekat mau bunuh diri lantaran cintanya ditolak wanita yang ternyata anak bos galon tempatnya bekerja di Bogor. 

Nah, identitas pria yang hendak bunuh diri dengan melompat ke Sungai Ciliwung di Jembatan Otista, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor terungkap. Pria tersebut diketahui berinisial AA (30) asal Bekasi.

"Kemarin sore pemuda 30 tahun asal Bekasi diduga depresi. Jadi akan mencoba bunuh diri di Jembatan Otista, terus diselamatin warga, dibawa ke Pos Dishub. Dari itu setelah menjelang Maghrib itu dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor untuk dilakukan assesmen," kata Kabid Rehabilitas Sosial Dinsos Kota Bogor Dody Wahyudin, Selasa (28/3/2023).

Hasil assesment, AA mengaku depresi karena persoalan asmara. Dimana, cintanya ditolak oleh wanita yang merupakan anak dari bos galon tempatnya bekerja di wilayah Kabupaten Bogor.

"Jadi informasinya dia bekerja di Bogor. Cuma karena putus cinta sama anak bosnya, anak bosnya nolak jadi depresi. Nggak kuat katanya," ungkapnya.

Untuk pemeriksaan selanjutnya, AA dibawa ke RS Marzoeki Mahdi Kota Bogor. Sebab, depresi yang dialaminya membuat AA terindikasi gangguan jiwa.

"Kita fasilitasi untuk dirujuk ke RS Marzoeki Mahdi karena terindikasi akibat depresi itu menjadi ODGJ. Orang tersebut alasannya karena putus cinta dengan pacarnya. Jadi kemarin langsung kita antar ke RS Marzoeki Mahdi untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan oleh dokter rumah sakit," tutupnya.

Sebelumnya, AA diketahui hendak bunuh diri dengan melompat ke aliran Sungai Ciliwung di Jembatan Otista, Kota Bogor pada Senin 27 Maret 2023 malam. Beruntung, aksi itu berhasil digagalkan oleh pengendara yang melintas sebelum melompat.

Pria itu depresi terkait persoalan asmara. Selain hendak melompat, AA mengaku sempat meminim cairan pembersih yang dibawanya dalam botol.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network