Harga Tiket Konser Suga BTS, Berikut Rincian Berdasarkan Posisi Panggung

Ifan Jafar Siddik/Net
Suga BTS. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

iMe Indonesia sebagai promotor membagi jadwal pembelian tiket menjadi dua kategori.

Hari pertama, Senin (27/3), adalah untuk pemilik ARMY Membership, sementara hari Selasa (28/3) tiket bisa dibeli oleh siapapun tanpa membutuhkan membership.

Penjualan tiket ARMY Membership untuk hari pertama hingga ketiga ludes hanya dalam belasan menit. Pihak promotor tidak memberi tahu kuota tiket yang dijual untuk ARMY Membership, namun sama sekali tidak ada sisa di penjualan tiket hari pertama.

Bagi para ARMY yang tidak memiliki membership, jangan khawatir. Penjualan tiket General Onsale akan dilakukan dan dibagi dalam 3 kurun waktu berbeda. Fans yang akan menonton di hari pertama (26/5) bisa membeli tiket mulai pukul 10.00 WIB.

Nah, sudah siap buat war tiket belum, ARMY?

Suga akan memulai tur SUGA | Agust D Tour in Jakarta dengan berkunjung ke sejumlah kota di Amerika Serikat pada 26 April 2023 hingga 17 Mei 2023. Setelahnya, pelantun hits Daechwita tersebut akan terbang ke Asia.

Berdasarkan informasi dari tiket.com, harga tiket konser solo Suga BTS termurah dibanderol seharga Rp1,35 juta, sedangkan yang termahal seharga Rp3,5 juta. Perbedaan harga tiket tersebut berdasarkan posisi berdiri (standing) atau duduk (seating) selama konser berlangsung.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network