Habib Bahar bin Smith Tiba di Polda Jabar, Menumpang Alphard Hitam dan Dikawal Pria Bersorban  

Agung Bakti Sarasa
Habib Bahar bin Smith tiba di Markas Polda Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung menumpang mobil Alphard hitam. (Foto: Agung/MPI)

BANDUNG,iNews.id - Habib Bahar bin Smith tiba di Markas Polda Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung menumpang mobil Alphard hitam bernomor polisi B 2644 TBS sekitar pukul 12.15 WIB.

Kehadiran Bahar juga dikawal sejumlah pria bersorban dan berpakaian putih-putih yang menumpangi mobil Mobilio. Selain itu, terlihat juga seorang perempuan bercadar hitam. 

Keluar dari Alphard hitam yang ditumpanginya, Bahar pun langsung memberikan keterangan kepada puluhan awak media yang telah menunggunya sejak pagi hari. 

Dia menyatakan, kehadirannya ke Mapolda Jabar untuk memenuhi panggilan Polda Jabar. Dia juga menegaskan bahwa selama ini, dirinya tidak pernah mangkir dari panggilan polisi. 

"Kepada seluruh kawan-kawan media, saya Bahar bin Smith datang ke sini untuk memenuhi panggilan Polda Jabar dan perlu diketahui selama ini saya tidak pernah mangkir dari panggilan, dari zaman dulu sampai sekarang," tegas Bahar. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network