Ramadhan 1444 H Citrus Department Store Santuni Anak Yatim, Buka Layani Pengunjung Saat Lebaran 

Furqon Munawar
Ramadhan 1444 H Citrus Department Store Santuni Anak Yatim, Buka Layani Pengunjung Saat Lebaran. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

 


Kegiatan Perayaan Isra Miraj yang dilakukan Citrus Departemen Store di Mall Botani Square.

 

Budi juga mengatakan bahwa beragam kegiatan keagamaan oleh Citrus Departemen Store sudah banyak dilakukan. Perayaan Isra Miraj untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW juga rutin setiap tahun dilakukan, tak hanya itu perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW juga digelar Citrus Departemen Store.

Sementara itu untuk menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun ini Budi Salim mengatakan bahwa Citrus Dept Store akan konsisten mendukung kegiatan perayaan hari keagamaan untuk tetap buka untuk melayani kebutuhan belanja masyarakat yang datang ke Botani Square.

Yang uniknya setiap tahun Citrus Departemen Store melayani masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan seragam muslim pada hari Lebaran.

“Sebagai bentuk toleransi terhadap sesama, kami melayani customer dengan menggunakan seragam muslim. Citrus Dept Store selalu menjungjung tinggi nilai keagamaan, suku, budaya serta persatuan dan kesatuan” kata Budi.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network