Ramadhan 1444 H Citrus Department Store Santuni Anak Yatim, Buka Layani Pengunjung Saat Lebaran 

Furqon Munawar
Ramadhan 1444 H Citrus Department Store Santuni Anak Yatim, Buka Layani Pengunjung Saat Lebaran. (Foto: iNewsBogor.id/Ist.)

Berdiri sejak tahun 2011 Citrus Department Store yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Lazarus Citra Indah terus berusaha melayani masyarakat Bogor. Citrus Department store pertama soft launched pada tanggal 18 Juni 2010 dan menempati kawasan yang sangat strategis di lingkungan dekat kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) tepatnya di Botani Square Bogor. 

Pada saat dibuka pertama kali Citrus telah menggoreskan tinta emas di sejarah kota Bogor sebagai Department Store yang pertama kali mendatangkan tokoh internasional Miss Universe.

Kegiatan santunan anak yatim pada bulan Ramadhan tahun ini tentunya bukan kegiatan keagamaan pertama yang dilakukan Citrus Departemen Store. Pada saat hari raya Idul Adha 2019 misalnya, Citrus Department Store menyumbangkan satu ekor kambing kepada masjid di sekitaran Botani Square Bogor dengan sejumlah uang tunai.


Suasana saat digelar santunan anak yatim di Citrus Dept Store. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

“Citrus dept store sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan keagamaan guna mempererat tali silaturahmi antar lingkungan sekitar dan juga toleransi terhadap umat beragama," ungkap Budi.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network