Pastikan Jalur Lalu Lintas Wisata di Wilayah Bogor Lancar, Polda Jabar Lakukan Pengecekan

Ifan Jafar Siddik
Kapolda Jawa Barat lakukan pengecekan terhadap pengendara kendaraan roda dua di Pos Baranangsiang Bogor. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

BOGOR, iNewsBogor.id - Pada puncak arus balik di wilayah Jawa Barat, Polda Jawa Barat (Jabar) mengecek jalur wisata di wilayah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor untuk memastikan pelayanan arus lalu lintas terlaksana dengan baik dan rekayasa jalur dipersiapkan dalam rangka pengendalian volume kendaraan pada libur Lebaran 2023 H+3, Rabu (26/4).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus bersama jajaran didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. Ali Akhwan dan juga disambut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Pos Pelayanan Terpadu Baranangsiang.

Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama jajarannya sempat melihat teknologi baru yang digunakan Satlantas Polresta Bogor Kota untuk pemantauan arus lalu lintas yakni Bogor Digital Smart Mobil Account (Bismo) yang terhubung ke CCTV counter.

Aplikasi ini digunakan pertama kali Satlantas Polresta Bogor Kota pada Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dapat menghitung secara berkala jumlah kendaraan berdasarkan jenis yang terdeteksi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network