6 Wisata Baru di Bogor Nyaman dan Instagramable

Ifan Jafar Siddik/Net
Tempat destinasi wisata di Bogor. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

BOGOR, iNewsBogor.id - Bogor dan sekitarnya masih menjadi salah satu destinasi favorit untuk berwisata karena cuacanya yang relatif sejuk dan alam pemandangannya yang indah nan asri.

Destinasi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kafe atau restoran berkonsep luar ruangan hingga tempat wisata yang menawarkan spot berfoto yang Instagramable.

Kali ini team iNewsBogor.id akan memberikan beberapa rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang patut Anda kunjungi.

1. Villa Khayangan

Villa Khayangan berlokasi di Kawasan Puncak Dua, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Tempat ini adalah penginapan dengan pemandangan khas pegunungan yang berudara sejuk.

Ada berbagai macam wahana rekreasi di sana seperti wahana keranjang layang, taman kelinci, becak mini, bioskop mini 3 dimensi (3D), bebek air, flying fox, kemudian becak gantung, ayunan ekstrem, dan wahana virtual reality (VR).

Villa Khayangan juga memiliki 34 spot foto yang Instagramable. Selain itu, tempat ini juga memiliki lahan yang cukup luas untuk berpiknik. Tiket masuk ke Villa Khayangan Bogor yakni Rp 35.000 per orang saat hari biasa dan Rp 40.000 per orang saat hari biasa.  

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network