6 Wisata Baru di Bogor Nyaman dan Instagramable

Ifan Jafar Siddik/Net
Tempat destinasi wisata di Bogor. (Foto: Freepik/Ilustrasi)

5. Tubing Park 

Tubing Park & Resort adalah wisata baru bertema alam di Kabupaten Bogor. Lokasinya ada di Jalan Gunung Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Tempat ini adalah perluasan dari Kopi Tubing, sehingga masih berada dalam satu area. 

Beberapa aktivitas yang bisa dijajal seperti memberi makan hewan di mini zoo, mengunjungi kebun tanaman organik, berenang, dan lainnya. Mengabadikan foto tentu juga bisa dilakukan di tempat yang dipenuhi pemandangan hijau nan menyegarkan mata ini.

6. Cibubur Garden

Jika sedang berwisata di kawasan Cibubur, kamu dan keluarga bisa mampir ke salah satu tempat wisata baru di sana, yang bernama Cibubur Garden Eat and Play. Lokasi tepatnya ada di Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kamu bisa masuk gang di samping Rumah Makan Nyi Iteung untuk tiba di sana. Harga tiket masuknya dibanderol Rp 25.000 per orang, untuk hari biasa dan akhir pekan, baik untuk sewasa maupun anak-anak. Tarif itu sudah termasuk akses wahana seperti trampolin, lego, ayunan, becak mini, dan gazebo.

Ayo, segera masukan kedalam list liburan kalian. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network