Malam-malam Personel Batalyon C Resimen 1 Gelar Patroli Cegah Kejahatan

Martin
Personel Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor menggelar patroli dan memeriksa anak-anak muda yang nongkrong dipinggir jalan.

Cikeas, iNews.id - Untuk mencegah kejahatan yang terjadi malam hari dan untuk memberikan rasa aman warga di sekitar wilayah Cikeas Bogor, Personel Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan  kegiatan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan bermotor dan senjata lengkap.

Patroli dilakukan dengan menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, yang disinyalir rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Kegiatan dipimpin langsung Danyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor Kompol Reinaldo Talo Bulo. 

"Tiap hari anggota patroli dari jam 7 malam sampai jam 5 pagi, karena dimalam hari sering terjadi tindak kejahatan, kita mau hadirnya Brimob ditengah masyarakat, bisa membuat masyarakat aman dan tenang," ungkap Reinaldo Bulo kepada iNewsBogor.id, Selasa (02/05/2023).


Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob.
 
 
 

Tak hanya patroli malam Personel Batalyon C Resimen 1 Pelopor juga kerap melakukan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah, dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Cikeas.

 

"Resimen 1 Pasukan Pelopor khususnya Batalyon C selama ini juga mengadakan kegiatan baksos kepada masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Komandan Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor Kompol Reinaldo Talo Bulo berharap dengan hadirnya Brimob dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network