Perkokoh Kebersamaan, Sekolah At Taufiq Kota Bogor Gelar Halal bi Halal dan Tabligh Akbar

Furqon Munawar
Perkokoh Kebersamaan, Sekolah At Taufiq Kota Bogor Gelar Halal bi Halal dan Tabligh Akbar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan siswa, guru dan para orang tua siswa memadati Masjid At Taufiq yang berlokasi di kawasan Islamic Center At Taufiq, Kedung Jaya Tanah Sareal Kota Bogor, guna menghadiri Tabligh Akbar sekaligus Halal bi Halal Keluarga Besar Sekolah At Taufiq, Selasa, (9/5/2023).

Tabligh Akbar yang diselenggarakan Badan Pengelola Islamic Center At Taufiq ini menghadirkan ulama tokoh nasional yang juga anggota Dewan Pertimbangan MUI Pusat Prof. DR. Ust. KH. Didin Hafidhudin, M.Sc.

Dihadapan hadirin yang memenuhi Masjid At Taufiq Kyai Didin Hafidhudin dalam tausiah nya mengangkat tema takwa dan pentingnya silaturahmi. Kyai Didin mensitir 2 ayat dalam Al Qur’an yang menyebutkan perintah takwa, yaitu Surat Al Hasyr ayat 18 dan Surat An Nisa ayat 1.

Bahkan, jelas Kyai Didin, "Dalam Surat An Nisa, perintah takwa disebutkan dua kali dalam satu ayat," paparnya.

Adapun silaturahmi, menurut Kyai Didin, "Itu merupakan salah satu kunci surga sebagaimana diriwayatkan dalam salah satu hadits,"

Di penghujung tausiah, ulama kharismatik yang salah seorang cucunya juga bersekolah di Sekolah At Taufiq ini, mendoakan agar Sekolah At Taufiq semakin maju dan berkembang.

"Semoga Sekolah At Taufiq semakin maju dan guru-gurunya semakin ikhlas dalam mendidik serta agar siswa-siswinya menjadi pemimpin masa depan," tutur Kyai Didin dalam do'a.

Rangkaian acara yang dipusatkan di Masjid At Taufiq ini diakhiri dengan Halal bi halal guna memperkokoh kebersamaan seluruh stakeholders Sekolah At Taufiq Kota Bogor.


KH Didin Hafidhudin halal bihalal bersama para guru dan siswa Srkolah At Taufiq usai Tabligh Akbar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Diketahui, saat ini Sekolah At Taufiq tengah membuka penerimaan siswa baru maupun pindahan. Masih ada kesempatan para orang tua warga Kota Bogor yang akan menyekolahkan putra-putrinya di sekolah ini.

Datang langsung ke Sekolah At Taufiq di Kedung Jaya Tanah Sareal Kota Bogor atau bisa mengakses website sekolahattaufiq.sch.id.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network