Ratusan Pelari Trail Indonesia dan Mancanegara Siap Ramaikan BCT 2023

Ifan Jafar Siddik
Bogor City Trail 2023, siap digelar 28 Mei 2023 di BNR Bogor. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BCT 2023 ini berisfat fun-competition dimana semua lapisan masyarakat dapat mengikutinya. Peserta dapat memilih kategori jarak tempuh 10 km untuk yang fun challenge dan 15 km untuk yang mencari tantangan lebih. Peserta akan dikelompokkan berdasarkan laki-laki dan perempuan, lebih lanjut peserta akan dikelompokkan sesuai dengan kategori usia yaitu Master (di atas 40 tahun), Open (20-40 tahun), Pelajar (18-19 tahun), sehingga peserta dapat termotivasi untuk lari bersama dan tidak berkecil hati.

Di sisi lain, peserta tidak perlu bingung untuk membawa perbekalan masing-masing karena pada event ini, panitia sudah menyiapkan fasilitas berupa water station dan refreshment pada garis lokasi finish sehingga peserta dapat senantiasa fokus untuk berlari dan dapat menikmati pemandangan yang ditawarkan sepanjang rute event.

Event ini didukung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Dinas Perhubungan Kota Bogor, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Polsek Bogor Selatan, Polresta Bogor Kota, Aplikasi lari karya Anak Bogor (Bogor City of Runner Apps) dan produk produk lokal Indonesia lain nya.



Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network