Ini Dia Annisa Nurfadhila, Ibu Muda asal Bogor Sukses jadi Konten Kreator dengan Jutaan Viewers

Furqon Munawar
Ini Dia Annisa Nurfadhila, Ibu Muda asal Bogor Sukses jadi Konten Kreator dengan Jutaan Viewers. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Annisa Nurfadhila akrab dengan nama Annisaoy. Ibu rumah tangga asal Bogor ini tak menyangka jika kontennya di Tiktok yang berisi aktifitas kesehariannya bareng anak telah menyedot perhatian jutaan viewers. Konten Kreator muda sukses ini banyak mengunggah keseharian untuk berbagi pengalaman tips and trick seputar dunia parenting.

Namun siapa sangka kontennya itu pun ternyata direspon positif para pengguna Tiktok hingga kini telah mencapai jutaan views. Tidak hanya aktif di tiktok, Annisa pun memiliki akun instagram dan youtube.

Saat ini Annisaoy memiliki tak kurang dari 2,8 juta followers di Tiktok, 160 ribu di instagram, dan 1,4 juta viewers di channel youtube keluarga "Azmannis World".

Karir Annisa di media sosial melejit berawal saat menjadi seorang konten kreator yang aktif berbagi pengalamannya tentang nikah muda kemudian memiliki anak sehingga belajar menjadi ibu yang baik.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network