Pengantin Baru Sehari Setelah Menikah Menghilang, Suami Tanya Mantan Dijawab Tidak Tahu

Putra Ramadhan Astyawan/Rivo
Pengantin baru Anggi Anggreani (21) menghilang satu hati setelah menikah dengan suaminya, Fahmi (26). Foto: Tangkapan Layar

BOGOR, iNewsBogor.id -  Pengantin baru Anggi Anggreani (21) menghilang satu hati setelah menikah dengan suaminya, Fahmi (26). Anggi Anggreani diketahui penduduk Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan menikah pada Minggu 25 Juni 2023.

Ayah Anggi, Yudi, mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Senin, 26 Juni 2023. Saat itu, Anggi memberitahu suaminya bahwa dia akan membeli ayam geprek melalui layanan cash-on-delivery (COD) di sebuah gang di dekat rumah.

"Sejujurnya, suaminya yang lebih tahu. Dia meminta izin ke suaminya, mengatakan bahwa dia ingin membeli ayam geprek di Gang Masjid sekitar pukul 15.30. Mereka masih berhubungan dan chatting, dan dia mengatakan harus menunggu sedikit lebih lama," kata Yudi kepada wartawan pada Selasa (4/7/2023).

Sejam kemudian, Anggi memberi tahu suaminya bahwa dia masih menunggu pesanan ayamnya. Setelah itu, tidak ada kabar dari Anggi karena ponselnya mati.

"Sekitar pukul 16.30, Anggi mengatakan, di chat 'Baterai HP-ku habis.' Setengah jam kemudian, suaminya menjadi penasaran dan pergi ke Gang Masjid, tetapi Anggi tidak ada di sana. Ponselnya mati dan tidak bisa dihubungi sama sekali. Kejadian itu terjadi pada hari Senin sore, dan pernikahan mereka dilangsungkan pada hari Minggu," jelasnya.

Keluarga kemudian mencoba menghubungi kenalan-kenalan Anggi. Mereka bahkan mengunjungi perusahaan tempat Anggi sebelumnya bekerja di wilayah Jakarta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network