Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Sebut HUT RI ke-79 Momentum Penguatan Kembali Semangat Nasionalisme

Asep Syahmid
Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu (tengah) saat kunjungan kerja di Kecamatan Rancabungur. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ajak masyarakat semarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama Kepala Perangkat Daerah, Camat Rancabungur, para Kepala Desa se-Kecamatan Rancabungur dan Warga masyarakat lakukan kegiatan Jalan Sehat yang berlangsung di wilayah Kecamatan Rancabungur, Rabu (7/8/24).

Asmawa Tosepu mengungkapkan bahwa, berbicara tentang semarak kemerdekaan ini adalah momentum untuk menguatkan kembali semangat nasionalisme. Namun hari ini tidak lagi berbicara tentang bagaimana berjuang membebaskan bangsa ini dari penjajahan, tetapi bagaimana nasionalisme itu dilakukan dalam rangka membangun daerah Kabupaten Bogor, membangun wilayah ini, membangun Bumi Tegar Beriman dan membangun wilayah Rancabungur.

“Mudah-mudahan ini adalah bagian dari semangat kita bersama, rasa nasionalisme kita dalam rangka menyemarakan kegiatan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 yang kebetulan di Kabupaten Bogor tahun ini kita bagi di beberapa wilayah, paling tidak di empat wilayah besar dan untuk wilayah utara jalan sehatnya kita pusatkan di Kecamatan Rancabungur,” jelas Asmawa Tosepu.

Asamawa Tosepu meminta kepada masyarakat di momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI untuk membuat resolusi dalam diri sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Untuk mengisi kemerdekaan tahun ini, saya titip mari sama-sama kita berjanji dalam diri kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan aktivitas pembangunan yang kira-kira memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat yang ada di kecamatan Rancabungur serta mengkontribusikan diri kita dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Bogor ini,” tegasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network