Harga Tiket Konser INVASION Vol. 2: Territory, Ini Bocorannya

Patris Arifin/Net Bogor
Harga Tiket Konser INVASION Vol. 2: Territory, Ini Bocorannya. (Foto : Istimewa)

Syarat & Ketentuan:

  1. Peserta wajib mensubscribe channel penyelenggara party dengan mengunjungi laman https://t.me/weekfest dan ketuk tombol bergabung.
  2. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui website loket.com.
  3. Setelah melakukan pembelian tiket melalui website loket.com, jangan lupa untuk screenshot E-Voucher & screenshot Channel pribadi (rules ada di channel @WEEKFEST) dan harus di-KEEP sendiri sampai Hari-H.
  4. Simpan “tangkap layar” (screenshot) tiket dan “tangkap layar” (screenshot) channel sampai tanggal 15 Juli 2023 dan dikirimkan di grup lobby saat OPEN GATE.
  5. Semua screenshot tidak boleh di-crop.
  6. Crew Weekfest memiliki Hak dan Kewajiban penuh untuk membatalkan tiket jika terdapat indikasi pelanggaran (baik dalam melakukan rules atau kecurangan lainnya).
  7. Weekfest tidak bertanggung jawab dan mentolerir adanya kehilangan/kerusakan tiket. Jika terjadi hal tersebut maka tiket dianggap tidak sah dan tidak dapat menghadiri acara.

Demikian bocoran terkait harga tiket konser INVASION Vol. 2: Territory. Nantikan pertunjukan menakjubkan di arena yang luar biasa pada 15 Juli 2023. Jangan sampai terlewatkan.



Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network