Harga Tiket Konser Besthinc Fest 2023 dan Syarat Ketentuannya

Ifan Jafar Siddik/Net
Besthinc Fest 2023. Foto : Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Bestinc Fest merupakan acara yang memadukan fashion dan beauty expo dengan pengalaman festival musik, dengan harapan dapat menjadikan para wanita #HappyBarengBestinc.

Tak sampai disitu saja, Beshinc Fest bukan hanya sekedar ajang bersenang-senang dan bersantai bersama sahabat, acara tersebut juga akan menjadi wujud nilai-nilai yang perlu diketahui (body image, hubungan sehat, dan feminim) agar bisa menjadi #WanitaMerdeka.

Dipersembahkan oleh Pulau Musik Live dan Mares Kreativa, acara ini digelar di Parkir Transera Waterpark Harapan Indah Selatan, Bekasi, pada 28-29 Oktober 2023.

Selain pameran musik, fesyen, dan kecantikan, akan ada acara seru lainnya seperti diskusi langsung dengan public figure/influencer, stand-up comedy, wisata kuliner, dan sesi refleksi.

Line Up Sementara:

A. Best Live: Happy Asmara, Yura Yunita, Feby Putri, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, TBA, For Revenge, dan Tipe-X

B. Best Talk: Tasya Farasya dan Anindita

Bagaimana seru kan acaranya? Yuk ajak circle terbaikmu merasakan #HappyBarengBesthinc dengan membeli tiketnya di yesplis.com. Dengan harga yang terjangkau bestie bisa bebas bersenda gurau hanya di Besthinc Fest.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network