Semarak Hari Anak Nasional, Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Alfamart Kodomo

Furqon Munawar
Semarak Hari Anak Nasional, Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Alfamart Kodomo. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Merayakan Hari Anak Nasional ratusan anak TK dan SD turut serta dalam lomba mewarnai yang digelar di Istana Ballroom, Hotel Salak, Kota Bogor, Minggu (23/07/2023). Kegiatan yang diadakan Alfamart dan Kodomo ini juga digelar di sejumlah daerah, menggugah animo para orang tua yang ingin mengembangkan bakat anak-anaknya.

Lomba mewarnai bertujuan memberikan kegiatan positif juga prestasi khususnya kreatifitas dalam mewarnai dan menggambar anak anak tingkat TK/PAUD dan SD. Hadiah menarik juga diberikan pada para peserta berupa sertifikat juga uang tunai hingga jutaan rupiah bagi para pemenang.

Branch Manager Alfamrt Bogor, Putut D. Susilo  mengapresiasi antusias para orang tua yang mengikutsertakan anak anaknya dalam kegiatan lomba.


Tampak anak anak peserta tekun mengikuti lomba mewarnai yang digelar Alfamart dan Kodomo di Istana Ballroom Hotel Salak. (Foto : Istimewa)

 

"Antusias para orang tua sangat tinggi, dalam mengikutsertakan anak-anaknya dalam kegiatan ini (lomba mewarnai). Terlihat para orang tua dan anak-anak hadir pagi hari sekali untuk mengikuti lombanya. Bahkan masih ada yang ingin daftar di hari pelaksaan ini," terang Putut.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network