Dukung Produk Lokal, Esteh Indonesia Bogor Luncurkan Fruit Series

Ifan Jafar Siddik
Duta Es Teh Indonesia Reza Rahardian, CEO Es Teh Indonesia Haidar dan Wali Kota Bogor kenalkan fruit series Es Teh Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

"Kami akan berkolaborasi dengan Esteh Indonesia dan akan launching, sesuatu yang beda bukan hanya bisnis dan ini tentang edukasi. Reza Rahardian ini sudah mendunia dan saya berterimakasih memilih lokal pride Kota Bogor, padahal dia tinggal nunjuk brand mana yang mau. Karena jaman sekarang, semua liat siapa yang endors, siapa yang review dan lainnya. Ini pilihan cerdas," lanjut Bima.


Duta es teh Indonesia Reza Rahardian, CEO es teh Indonesia Haidar dan wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

Sementara itu, Brand Ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian menuturkan, ini sebagai bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia dirinya tidak banyak berfikir dan langsung setuju.

"Ya, karena CEO nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan," katanya.

Reza melanjutkan, hal terpenting kenapa setuju dengan Esteh Indonesia, dikarenakan dirinya suka Esteh.

"Aku suka banget Esteh, minuman wajib saya setiap subuh. Saya suka sekali teh. Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network