Dukung Produk Lokal, Esteh Indonesia Bogor Luncurkan Fruit Series

Ifan Jafar Siddik
Duta Es Teh Indonesia Reza Rahardian, CEO Es Teh Indonesia Haidar dan Wali Kota Bogor kenalkan fruit series Es Teh Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto menuturkan, kali ini duta Esteh Indonesia dikenal sebagai aktor seribu wajah, sama kayak Esteh akan ada 10 ribu outlet. Pihaknya mengadakan campaign ini mengangkat Reza Rahadian yang merupakan sosok inspiratif.


Duta es teh Indonesia Reza Rahardian, CEO es teh Indonesia Haidar dan Wali Kota Bogor Bima Arya mengenalkan produk baru dari es teh Indonesia. Foto: iNewsBogor.id/Ifan Jafar Siddik

"Harapannya Esteh menciptakan pengusaha yang sukses, karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok. Akan ada fashion show dan video yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," terangnya.

Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi dengan Reza Rahadian Esteh Indonesia menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series Esteh Indonesia, tentunya fruit series untuk menyebarkan kesegaran, kebahagiaan dan teman untuk setiap momen. Kemudian campaign #adaESTEHdisetiapmomen mengajak masyarakat untuk menikmati varian fruit series yang akan menemani dalam setiap momen penting dalam hidup mereka. Saat bersantai, pertemuan bisnis atau berkumpul dengan keluarga maupun teman.

"Empat varian rasa itu adalah Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea dan Crwamy Lemonade. Menu fruit series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh," pungkasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network