Kinerja Direksi Pertamina Disorot Gegara Harga BBM Naik

Patris Arifin
Kinerja direksi Pertamina disorot lantaran kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan subsidinya yang dinilai tak tepat sasaran. (Foto: Dok. Komunitas Cinta Bangsa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Kinerja direksi Pertamina disorot. Penyebabnya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan subsidinya yang dinilai tak seluruhnya dinikmati masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami kecewa dengan kinerja Dirut dan direksi lainnya, masyarakat kecewa, BBM naik, subsidi kurang tepat sasaran, direksinya diduga bermasalah," ujar koordinator aksi Komunitas Cinta Bangsa, Faris, saat berunjuk rasa di depan Grha Pertamina, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023). 

Mereka ingin pemerintah melalui Kementerian BUMN, memilih orang-orang terbaik dan bersih sebagai pimpinan Pertamina. Sehingga roda organisasi dalam perusahaan berjalan optimal. 

"Tolonglah Pak Menteri, Pak Presiden direksi yang diduga bermasalah dicopot," tutur Faris. 

Pihaknya pun menyoroti direksi E yang namanya disebut dalam perkara kasus korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo. Nama E disebut dalam pengakuan Komisaris PT Solitech Media Sinergy, Irwan Hermawan, yang sudah ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network