Genjot Fisik Pemain di Laga EPA U20, Persikabo Gelar Pemusatan Latihan di Kawasan Puncak Bogor

Dimhyas
Genjot Fisik Pemain di Laga EPA U20, Persikabo Gelar Pemusatan Latihan di Kawasan Puncak Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Managemen Persikabo U20 yang saat ini tengah berlaga di Elit Pro Academy ( EPA) U-20 akan melakukan program peningkatan fisik kepada para punggawa Persikabo Ngora. Kualitas fisik dan bermain 2 kali dalam dua hari menjadi fokus evaluasi yang tengah dilalukan managemen Persikabo U20.

Dedi Cakra Baidilah selaku manager Persikabo U20 mengatakan secara skill dan teknik bermain memang tak ada masalah dalam skuad besutan Abdul Bahar Lestaluhu ( ABL).

Namun, kata Cakra, ia bersama jajaran pelatih dan official Persikabo U20 melihat persoalan fisik para pemain Persikabo Ngora akan menjadi fokus pembenahan pekan ini.

"Pekan depan kita akan melakukan laga away sebanyak 2 kali bertanding dalam dua hari lagi. Makanya anak anak akan masuk dalam TC di kawasan Puncak mulai hari Rabu ini," tegas Cakra, Senin, 2 Oktober 2023.

Cakra berharap, TC di kawasan Puncak akan menambah kualitas fisik para pemain sebelum melakukan laga away akhir pekan nanti.

Hal yang sama dikatakan Abdul Bahar Lestaluhu yang secara terang terangan mengatakan program TC di Kawasan Puncak akan menjadi hal yang penting.

"Saya akui skuad Persikabo U20 ini punya masalah dalam fisik para pemain yang harus bertanding 2 kali dalam 2 hari berturut turut," terang ABL panggilan akrab Abdul Bahar Lestaluhu.

ABL menambahkan, sebelum bertolak melakono laga away para pemain asuhannya akan mengikuti TC di kawasan Puncak.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network