Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor

Furqon Munawar
Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kabar gembira buat para penyantap hidangan berkelas di Kota Bogor. Kini outlet bergengsi Mounsieur Spoon dengan konsep French Bakery Cafe telah hadir untuk memanjakan selera warga Kota Hujan. Berlokasi di kawasan mal ternama dan prestisus di Kota Bogor, Botani Square, ini merupakan outlet ke-19 sekaligus menjadi outlet terbesar Monsieur Spoon di Indonesia hingga saat ini.

Hadir perdana di Kota Bogor, Monsieur Spoon menawarkan all day dining experience dimana customer dapat menikmati seluruh hidangan yang di sajikan sepanjang hari mulaidari sarapan, makan siang, snack sore, hingga makan malam.

Tersedia pula Indonesian Fine Foods dari Dewata by Monsieur Spoon untuk memberikan pengalaman yang lengkap dari rangkaian brand Monsieur Spoon.

"Kami berkomitmen untuk memberikan accessible French experience di Indonesia dengan mengembangkan sayap ke berbagai kota di Indonesia, salah satunya di kota Bogor," demikian kutipan rilis Monsieur Spoon yang diterima media, Selasa, (17/10/2023).


Sajian hidangan di Monsieur Spoon sedap dipandang mata menggugah selera. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Beragam menu andalan ditawarkan Monsieur Spoon mulai dari berbagai jenis viennoiseries & pastry, berbagai pilihan pasta & croissant cup, berbagai pilihan salad seperti peachsalad & shrimp avocado salsa salad, dan berbagai menu main course salah satunya beef tongue,chicken ballotine dan US Prime Porterhouse Steak.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network