Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor

Furqon Munawar
Monsieur Spoon, Outlet Ternama Citarasa Perancis Kini Hadir Perdana di Kota Hujan Bogor. (Foto : Istimewa)

Tidak hanya hidangan, Seren juga takjub dengan atmosfer interior di Monsieur Spoon membuatnya nyaman enak dipandang. Ia menyebut air mancur yang ada dalam ruangan menjadikannya unik.

"Disini tempatnya nyaman apalagi ditambah ada air mancur dalam ruang, menikmati hidangan sambil mendengarkan suara gemericin air semakin terasa luar biasa," ujar Seren yang dikenal di media sosial dengan nama Serenough.

Meski berkelas namun menu hidangan di Monsieur Spoon harganya relatif terjangkau. Dengan food price range dari 49k++ hingga 1.250k++ dan beverage price range dari 33k++ - 55k++.

Monsieur Spoon di Botani Square mulai dibuka untuk pengunjung mulai Rabu, (18/10/2023) besok. Dan ada opening promotion setiap transaksi pembelian ”Buy 2 anyViennoiseries Get 1 Butter Croissant” berlaku dari tanggal 23 - 25 Oktober 2023.


Sensasi air mancur dalam ruang di Monsieur Spoon. (Foto: iNewsBogor.id)

 

Sejarah Singkat Monsieur Spoon

Monsieur Spoon adalah all day dining French Bakery Café yang menawarkan berbagai sajian khas Perancis. Hadir pertama kali di kota Bali pada tahun 2012. Demi melanjutkan kesuksesan 6 outletnyadi kota Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya di kota Jakarta untuk pertama kali pada tahun 2021 dibawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk, dan saat ini terus berkembang ke berbagai daerah di Indonesia. Dengan menawarkan berbagai pilihan Viennoiseries/ Croissant yang menjadi produk andalan dari Monsieur Spoon, produk-produk tersebut dipanggang sesaat sebelum disajikan dan hanya menggunakan butter otentik asal Perancis. Tidak hanya itu, Monsieur Spoon menawarkan berbagai sajian makanan serta minuman yang dapat dinikmati sepanjang hari di berbagai kesempatan.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network