Damkar Petugas Serba Bisa, Handphone Jatuh ke dalam Gorong-gorong Sempit pun Dievakuasi

Putra Ramadhani Astyawan
Tim Damkar turun tangan untuk melakukan evakuasi ponsel di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Ponsel tersebut terjatuh ke dalam gorong-gorong yang sempit. Foto: Putra

BOGOR, iNewsBogor.id - Tim Damkar turun tangan untuk melakukan evakuasi ponsel di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Ponsel tersebut terjatuh ke dalam gorong-gorong yang sempit.

"Pelapor memberitahu pihak Damkar bahwa ponsel miliknya masuk ke dalam gorong-gorong," kata Kepala Bidang Penyelamatan dan Pemadam Damkar Kota Bogor, M. Ade Nugraha, pada hari Jumat (20/10/2023).

Evakuasi tersebut dilakukan sekitar pukul 00.55 WIB dini hari. Satu tim Rescue Damkar Kota Bogor dikirim ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

"Kami menggunakan satu unit mobil rescue," tambahnya.

Dengan bantuan senter, petugas rela masuk ke dalam lubang gorong-gorong yang sempit. Setelah sekitar 10 menit, ponsel milik warga berhasil ditemukan.

"Anggota Pemadam kebakaran dan penyelamatan segera menangani ponsel yang terjatuh ke dalam gorong-gorong dengan bantuan lampu. Proses penanganan berjalan dengan aman, dan ponsel berhasil ditemukan oleh petugas," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network