Tinjau Rumah Rusak Terdampak Cuaca Ekstrem, Sekda Kota Bogor Upayakan Perbaikan

Furqon Munawar
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah meninjau rumah yang rusak karena angin kencang. Foto: Prokompim setda Kota Bogor

“Mudah-mudahan peninjauan bersama BPBD Kota Bogor, aparatur wilayah dan pemberian bantuan sementara bisa membantu warga yang terdampak musibah angin kencang kemarin,” kata Syarifah, Rabu (26/1/2022).

Kepada aparatur wilayah dan LPM setempat diharapkan agar mengajak warga lain untuk bergotong royong membantu warga yang terdampak bencana dan kesulitan dengan potensi serta kemampuan yang dimiliki. 


Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah meninjau rumah yang rusak karena angin kencang. Foto: Prokompim setda Kota Bogor

Untuk perangkat daerah terkait seperti BPBD dan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor untuk mengantisipasi potensi dan dampak yang ditimbulkan akibat curah hujan yang masih tinggi serta angin yang kencang. Syarifah menyebut, kondisi cuaca saat ini berdasarkan prediksi yang disampaikan BMKG, hingga Februari curah hujan masih tinggi. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network