Satlantas Polresta Bogor Kota Optimalisasi Arus Lalu Lintas Pasca-Peresmian Jembatan Otista

Ifan Jafar Siddik
Kompol. Galih Apria, dan jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan JS

Ia berharap dengan peresmian Jembatan Otista, masalah kemacetan dapat diminimalkan, terutama saat peningkatan volume kendaraan ke Kota Bogor.

"Satu titik jembatan lagi, yaitu Jembatan Cibalok di daerah Tajur, dijadwalkan selesai dalam 2-3 hari ke depan. Harapannya, seluruh jembatan di wilayah Kota Bogor dapat dilintasi dengan lancar, terutama menjelang 25 Desember dan Tahun Baru," tambahnya.

Perhatian juga diberikan pada titik-titik trouble spot, seperti di Pajajaran, yang menjadi destinasi wisata masyarakat. Kebun Raya, yang bisa mencapai 4 ribu pengunjung pada hari biasa dan lebih dari 15 ribu pada akhir pekan dan Tahun Baru, tetap menjadi fokus utama. Upaya terus dilakukan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, terutama saat Natal dan Tahun Baru.

Galih juga menambahkan dan menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberlakukan kebijakan ganjil-genap. Sebaliknya, upaya lebih difokuskan untuk memberikan kelancaran bagi kendaraan yang masuk dan keluar dari Kota Bogor.

"Saat ini, kondisi arus lalu lintas terpantau berangsur-angsur meningkat, dan pihak berwenang akan terus memonitor situasi untuk menjaga kelancaran lalu lintas di Kota Bogor," tutupnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network