Kisah Inspiratif Khansa Fadli Hutomo, Sosok Anak Yatim Berjuang Membiayai Sendiri Sekolah di Amerika

Furqon Munawar
Profil Khansa Fadli Hutomo, Saat Presentasi di Sekolah Amerika. (Foto : Istimewa)

“Organisasi adalah salah satu hobi saya, saya sangat senang menambah relasi dan berjejaring, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Menurut saya, berjejaring merupakan salah satu hal yang penting dalam hidup. Karena manusia adalah makhluk sosial, jadi ya Kembali ke fitrahnya saja, hidup ini tidak akan sempurna tanpa adanya sosialisasi," tandas Khansa.

Menghormati Sosok Ibu

Latar belakang keluarga Khansa memberikan warna tersendiri pada perjalanan hidupnya. Ditinggal meninggal oleh ayahnya sejak usia 4 tahun, Khansa dibesarkan oleh ibunya yang juga memulai usaha sendiri setelah kepergian sang ayah. Mengikuti jejak ibunya, Khansa merintis usahanya sendiri dan kini membantu mengembangkan perusahaan ibunya.

"Saya sangat menaruh penghargaan yang tinggi pada ibu saya. Beliau adalah guru dalam berbagai pelajaran hidup, terutama tentang usaha. Ibu selalu mendukung saya," kata Khansa dengan penuh rasa hormat.

Menginspirasi Anak-Anak untuk Meraih Mimpi

Kisah inspiratif Khansa Fadli Hutomo memberikan inspirasi besar, terutama bagi anak-anak yang ditinggal orang tuanya sedari kecil yang mungkin menghadapi tantangan besar. Dengan ketekunan, kegigihan, dan dukungan orang terdekat, Khansa membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah penghalang untuk meraih mimpi.

“Pesanku untuk anak-anak diluar sana, jangan pernah menyerah tentang mimpimu. Rezeki itu akan selalu ada, dia akan datang kepada orang-orang yang siap menerimanya. teruslah berusaha, nikmati prosesnya, sabar, dan jangan lupa bertawakkal terhadap Allah SWT. Karena Allah tidak akan merubah Nasib suatu kaum kecuali kaum itu merubah nasibnya sendiri.” tuturnya sembari mengutip QS ArRadu’:11.

Kisah inspiratif Khansa Fadli Hutomo tidak hanya tentang kesuksesan bisnis, tetapi juga tentang keberanian, keteguhan, dan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri dan orang-orang tercinta. Semangat dan perjalanan hidupnya memberikan harapan bahwa setiap tantangan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network