Kesederhanaan dalam Terima Kasih: Kisah Bakal Calon Walikota Bogor dan Hadiah Pisang Talas

Ifan Jafar Siddik
Bakal Calon Walikota Bogor Dihadiahi Pisang dan Talas oleh Warga. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ada banyak cara bagi warga untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seseorang yang dianggap baik dan berjasa. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Pak Minan (77 tahun) dan Mak Enah (63 tahun) kepada calon walikota Bogor, Sendi Fardiansyah, dengan memberikan satu sisir pisang dan talas yang mereka tanam di sekitar rumahnya yang sederhana.

Pasangan suami istri yang tinggal di gang Walet, Bubulak, Bogor Tengah ini melaksanakan tindakan yang tidak terduga. Mereka datang ke salah satu acara Halal BiHalal yang diadakan oleh para Relawan Organisasi Sendi, di salah satu hotel di Kota Bogor, pada Senin malam kemarin (22/4), diantar oleh anak dan cucunya.

Kedatangan mereka tiba-tiba dan langsung masuk ke ruangan acara membuat kejutan bagi semua peserta. Namun, suasana kaget itu mulai mereda setelah pembawa acara memberi tahu bahwa mereka datang hanya untuk bertemu Sendi dan mengucapkan terima kasih.

Sendi yang mengetahui tamu-tamu tersebut langsung mendekat dan memeluk mereka.

"Oh, Ibu Enah dan Pak Minan. Aya naon yeuh, bikin kaget saja," ujar Sendi spontan, yang kemudian dibalas dengan senyuman bahagia oleh Mak Enah.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network