NasDem dan PKS Mantapkan Kolaborasi Pasca-Pilpres 2024

Alpin Pulungan
NasDem dan PKS, yang sama-sama mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024, berharap kolaborasi politik berjalan terus. Foto: IG @pk_sejahtera

JAKARTA, iNewsBogor.id - Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang sama-sama mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024, berharap kolaborasi politik yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan setelah kompetisi pilpres berakhir.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, mengungkapkan harapannya dalam konferensi pers setelah menerima kunjungan jajaran PKS di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, hubungan antara kedua partai ini berjalan dengan baik dan harus terus dijaga.

“Ini merupakan suatu hal yang amat sangat kami rasakan, tetap harus bisa terjaga sedemikian rupa untuk bukan hanya subjektivitas kepentingan kepada dua institusi partai politik ini, tapi dari apa yang kami pahami bersama, lagi-lagi kami ingin meletakkan kepentingan nasional kita, kepentingan bangsa, di atas kedua kepentingan ini,” kata Surya Paloh.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengamini harapan tersebut dan berharap kolaborasi antara kedua partai dapat berlanjut, baik dalam konteks pemilihan kepala daerah (pilkada) akhir tahun ini maupun dalam arah politik selama pemerintahan mendatang.

“Mudah-mudahan kolaborasi ini akan terus bisa diwujudkan dan tadi luar biasa sambutannya dari Partai NasDem, insyaallah akan siap untuk bersama-sama membangun negeri ini lebih baik lagi,” ujar Syaikhu.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network