Rayakan HUT Ke-18, ICM Gelar Colour Run di TMII untuk Kampanyekan Pentingnya Hidup Sehat

Patris Arifin
Inner City Management menggelar Colour Run di TMII dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-18 tahun.

JAKARTA, iNewsBogor.id - Inner City Management (ICM) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Dalam perayaan ini, perusahaan manajemen properti ini menggelar kegiatan Coluor Run #Togetherun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (27/4/2024), lalu.

Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, ini diselenggarakan sekaligus untuk mengkampanyekan pentingnya hidup sehat sebagaimana tema ‘Grow Healthier’ yang diusung perusahaan.

“HUT kali ini dimaknai dengan rasa syukur dan kebahagiaan setelah melewati 18 tahun yang penuh lika-liku dan tantangan. Terutama di tengah masa sulit pandemi Covid-19 yang berdampak pada semua sektor termasuk pengelolaan properti. Grow healthier ini menggambarkan ketangguhan kita untuk maju dan berkembang dengan bahu-membahu, saling menguatkan dalam keberagaman,” ucap Krisdiarto dalam keterangan yang diterima Selasa (30/4/2024),

“Kita buktikan dengan adanya pandemi kemarin justru membuat ICM semakin kuat dan sehat,” sambungnya.

Dalam ajang ICM Color Run #Togetherun, 1000 peserta ikut lari dengan jarak tempuh sepanjang 5 kilometer mengelilingi TMII. Diharapkan ajang ini dapat memacu semangat perubahan yang mendorong nilai-nilai adaptif terhadap perkembangan jaman saat ini.

Ada tiga kunci utama yang disasar ICM, yakni building improvement, landscape improvement, dan penerapan digitalisasi baik aplikasi dan penggunaan media sosial demi kepuasan seluruh pemangku kepentingan.

“Untuk mewujudkannya diperlukan dedikasi dan kerja keras. Mari kita terus tingkatkan kompetensi dan profesionalisme dengan semangat serta dedikasi," ujarnya.

Krisdiarto juga mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pelatihan kepada perwakilan masing-masing site kelolaan untuk optimalisasi penggunaan media sosial, sebagai salah satu parameter bahwa ICM telah menjalankan komunikasi yang efektif dengan tenant dan pemangku kepentingan.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network