Bahkan di usianya yang ke-18 ini pun, ICM mempertegas visi dan misinya untuk menjadi yang tedepan di bidang pengelolaan dan terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa berinovasi agar menjadi pengelola yang dibanggakan.
"Terima kasih kepada karyawan, penghuni, tenant, mitra dan rekan bisnis atas dukungannya. Inilah kebersamaan dalam keberagaman kita, Bhinneka Tunggal Ika. Tanpa dukungan semuanya, ICM tidak mungkin mencapai kesuksesan seperti saat ini, mari kita berlari dalam keberagaman untuk sukses bersama-sama,” ungkap Krisdiarto.
Kegiatan ini juga diikuti karyawan pengelola, pengurus P3SRS dan rekan serta mitra setiap site kelolaan. Dalam ajang ini terdapat doorprize senilai puluhan juta rupiah, serta panggung hiburan dan konser musik dengan menghadirkan bintang utama band Gigi.
ICM juga memberikan penghargaan kepada para karyawan inhouse maupun outsource yang telah berdedikasi kepada perusahaan dalam ajang Best Employee.
“Tahun ini terdapat 3 kategori Best Customer Care Site. Penghargaan untuk 1000 unit ke bawah diberikan kepada The Jakarta Residences, untuk 1000 sampai dengan 3000 unit diberikan kepada Gading Mediterania Residences, dan di atas 3000 unit dimenangkan oleh Apartemen Kalibata City," ujarnya.
"Para pemenang Best Customer Care Site ini merupakan role model untuk memotivasi site kelolaan lainnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemangku kepentingan,” ujar Rusli lagi.
Editor : Furqon Munawar
Artikel Terkait