Nikmatnya Telur Dadar Barendo Nalorindo: Kuliner Viral di Kota Bogor

Ifan Jafar Siddik
Pengunjung Nasi Telor Indonesia: Nalorindo. Foto: iNewsBogor.id

BOGOR, iNewsBogor.id - Bagi Anda yang gemar menjelajahi kuliner, jangan lewatkan pengalaman menikmati telur dadar barendo yang sedang hits di Kota Bogor, Jawa Barat. Salah satu tempat makan yang menyajikan menu istimewa ini adalah Nalorindo, yang terletak di Jalan Achmad Adnawijaya.

Selain terkenal karena harganya yang ramah di kantong, rasa dan ukuran telur barendo yang dihidangkan di sini benar-benar memikat hati para penikmat kuliner.

Telur dadar barendo adalah pilihan yang tepat untuk mengisi perut dengan kenikmatan yang tak tertandingi dengan harga terjangkau, hanya dengan 13 ribu rupiah saja. Keunikan dari telur dadar barendo ini terletak pada ukurannya yang besar dan rasa gurih yang memikat lidah.

Tidak heran jika makanan dengan harga terjangkau ini sedang menjadi favorit di kalangan warga Bogor.

Proses pembuatan telur dadar barendo ini pun terlihat sederhana namun menghasilkan cita rasa yang luar biasa. Pertama, telur dikocok bersama bumbu-bumbu penyedap dan seledri, kemudian adonan tersebut digoreng dalam minyak panas hingga mengembang sempurna.

Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut membuat telur dadar barendo ini digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga keluarga.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network