Kabar Duka Tokoh Muda Nahdlatul Ulama Angga Ulung Trenggana Meninggal Dunia

Salman, Vitrianda
Kabar duka menyelimuti warga Nahdlatul Ulama (NU) dan insan pers dengan meninggalnya Angga Ulung Trenggana, Sabtu (11/5/2024) di RSUD Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Foto: (Facebook Angga Ulung Trenggana)

Semasa hidupnya, Ulung pernah bekerja sebagai Asisten Redaktur (Asred) di Okezone.com. Di sana, ia dikenal sebagai sosok yang selalu siap membantu dan berdiskusi dengan rekan kerjanya.

Selain itu, Ulung juga aktif di organisasi NU. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Lembaga Ta'lim Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Bogor dan Penasihat NU Bogor Raya.

Jenazah Ulung Trenggana akan dibawa ke kampung halamannya di Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur untuk dimakamkan.

Kepergian Ulung Trenggana merupakan kehilangan besar bagi NU, dunia pers, dan masyarakat Indonesia. Keteladanan, semangat, dan pemikirannya akan selalu dikenang oleh semua yang mengenalnya.

Mari kita doakan semoga almarhum Angga Ulung Trenggana mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network