Trust Indonesia: Prabowo-Gibran Harus Akomodir Relawan Dalam Pemerintahan Mendatang

Furqon Munawar
Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Azhari Ardinal. (Foto : Istimewa/MJ)

“Prabowo-Gibran harus mengakomodir para relawan. Pasalnya dari informasi yang berkembang, Prabowo-Gibran justru hanya mengakomodir partai politik dan kolega dekat Prabowo. Ini justru akan merugikan soliditas kelompok pendukung Prabowo di pemerintahan mendatang,” kata Azhari dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5/2024) sore.

“Tidak perlu diragukan, kerja politik para relawan jauh lebih baik dari partai politik. Mereka turun ke basis, door to door memperkenalkan Capres Prabowo-Gibran,” tegas dia.

Azhari pun berharap kelompok relawan tersebut tidak hanya ditempatkan dalam posisi Komisaris dan Direksi BUMN. Melainkan juga diberi kesempatan untuk memimpin Kementerian atau Lembaga Pemerintahan lainnya. Seperti halnya di era Presiden Jokowi, sejumlah posisi strategis memang diberikan kepada para Relawan.

"Prabowo-Gibran tidak perlu ragu memberikan kesempatan kepada para Relawan. Mereka juga punya kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Kementerian dan Lembaga Pemerintahan yang lain. Terbukti di era Pemerintahan Presiden Jokowi, cukup banyak relawan yang berhasil memimpin lembaganya,” tutur Azhari.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network