Gratis! Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Ramaikan Gebyar HJB ke-542 di Stadion Pakansari

Asep Syahmid
Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-542 akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu, 8 Juni 2024 esok. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ajak masyarakat untuk meriahkan kegiatan Gebyar Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 yang akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 esok di Stadion Pakansari Cibinong.

Ada berbagai kegiatan bazar UMKM, Pasar Kerajinan Rakyat, menari di Bogor, Tegar Beriman Award, jalan santai dan berbagai hiburan lainnya secara gratis. Serta grandprize 12 umroh gratis bagi masyarakat yang beruntung, serta hiburan dari band papan atas Republik.

Juga ada layanan kesehatan gratis yang terdiri dari periksa varises, periksa perokok, periksa gigi mulut, periksa padatan tulang, periksa GDS dan asam urat. Konsultasi gizi, konsultasi agro herbal, fisioterapi, akupuntur dan donor darah.


Ragam kegiatan dan hiburan yang akan digelar di arena Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-542 tanpa dipungut biaya alias gratis. (Foto : Istimewa)

 

Ketua Panitia Hari Jadi Bogor ke-542 sekaligus menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Bogor, Hadijana meminta dan mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan Gebyar HJB ke-542 esok.

"Ayo datang dan ramaikan acara ini karena tidak dipungut biaya sepeserpun," tegas Hadijana. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network