Adhyaksa Farmel FC Kampiun Liga 3 Nasional 2023/2024 Usai Bungkam Persibo Bojonegoro 3-2

Asep Syahmid
Selebrasi para pemain dan pelatih Adhyaksa Farmel FC usai menjadi kampiun Liga 3 Nasional 2023/ 2024 mengalahkan Persibo Bojonegoro pada laga final di Stadion Mini Cibinong, Jum’at, 7 Juni 2924. (Foto : Istimewa)

Dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat, 7 Juni 2024, Adhyaksa Farmel FC berhasil unggul lebih dahulu atas Persibo. Kepastian itu usai Adit Firmansyah mencetak gol pada menit ke-27.Persibo pun baru memberikan respons dengan menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama. Mereka mencetak gol lewat Diego Banowo mampu mencetak gol lewat sepakan penalti pada menit ke-44.

Di babak kedua dan waktu normal, skor 1-1 tetap bertahan, hingga laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Adhyaksa Farmel FC mencetak dua gol sedangkan Persibo mencetak satu gol. Jadi, Adhyaksa Farmel FC pun berhasil menaklukan tim lawan dengan skor 3-2.


Sehabudin Ahmad (Adhyaksa Farmel FC), Pemain Terbaik di laga final Liga 3 Nasional 2023/2024. (Foto : Istimewa)

 

Dede mencetak gol di menit ke-92 untuk Adhyaksa Farmel FC dan satu gol lagi dari Jufanov di menit ke-106. Satu gol tambahan Persibo, dicetak oleh Farido di menit ke-111.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network