Ini 6 Kota di Jawa Barat Penghasil 'Teteh Geulis', Salah Satunya Bogor

Furqon Munawar
Sahila Hisyam ungkap ikuti Marathon pertamanya di 2018.* /Instagram/@sahilahisyam

Tak bisa dipungkiri bahwa Jawa Barat merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang banyak menghasilkan wanita cantik. Wanita asal Jawa Barat dikenal dengan paras wajahnya yang teduh dan berhati lembut. Tak heran banyak pria yang mengincar untuk mencari pasangan dari wilayah yang kaya akan keindahannya ini. Lantas kota-kota di Jawa Barat apa saja yang menghasilkan banyak wanita cantik? Yuk simak bersama ulasannya di bawah ini.

Bandung

Selain menjadi destinasi wisata yang menggiurkan, Bandung juga dikenal dengan orang-orangnya yang cantik. Jika berkunjung ke Bandung kamu pasti akan banyak menjumpai  wanita 'geulis'.  Wanita bandung memiliki perawakan putih bersih berkat iklimnya yang sejuk. Bahkan tutur kata yang dilontarkan pun sangat lembut dan halus. Inilah yang membuat banyak pria pendatang terlena pada wanita Bandung.

Bogor

Sama seperti Bandung, Bogor adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi orang luar daerah. Tak hanya tertarik pada destinasi wisata di Bogor, mereka juga kerap ingin mencoba menikmati hidup di Bogor. Selain asyik menikmati suasana bogor, pendatang juga mengakui jika wanita-wanita Bogor sangatlah cantik. Salah satu artis cantik yang berasal dari Bogor adalah Syahrini. Syahrini menjadi bukti bahwa Bogor adalah salah satu wilayah yang memiliki stok wanita cantik di dalamnya. 

Sumedang

Kota yang terletak di timur Bandung ini identik dengan Tahunya. Selain itu, Sumedang juga dikenal sebagai salah satu 'pabrik' dari penghasil mojang 'geulis' di Jawa Barat. Selain parasnya yang menawan, keramahan tamahan wanita Sumedang pun bisa terpancar dari senyumnya. Salah satu artis kelahiran Sumedang yang akan membuat kamu terpana saat melihatnya adalah Rossa.

Depok

Wilayah yang masuk ke dalam wilayah penyangga ibu kota ini dikenal dengan salah satu kawasan penghasil wanita cantik. Selain dilengkapi dengan deretan sarana dan prasarana yang lengkap di sana, kamu yang berkunjung ke Depok pun akan melihat segelintir wanita berdarah Sunda dan Betawi.

Salah satu artis cantik yang berasal dari Depok adalah Ayu Ting Ting. Jika Ayu dikenal dengan nyablaknya, tak sedikit pula wanita Depok yang perangainya lembut dan menyejukan.

Garut

Jika kamu mendengar kata Garut pasti yang ada dibenak adalah dodol dan domba. Sejatinya tidak hanya itu loh, jika kamu mengenal lebih dalam kota Garut maka kamu pun akan mnemukan identitas lainnya yaitu penghasil wanita perparas ayu. Wanita Garut tidak kalah cantik dengan wanita di kota-kota lainnya.

Keanggunannya benar-benar membuat banyak pria terpesona. Tak percaya? Coba langsung berkunjung ke Garut deh.

Tasik Malaya

Kota terakhir yang dihuni oleh banyak wanita cantik adalah Tasik Malaya.Tidak hanya menawarkan daerah wisata alamnya yang menakjubkan, Kota Tasik juga dikenal dengan wanitanya yang ramah.

Wanita Tasik tak sungkan untuk memberikan senyuman manis kepada siapa saja yang ditemuinya. Sebagai kota Santri, kamu akan menemukan banyak wanita berhijab yang berparas teduh.

(Diolah dari berbagai sumber)

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network