SSB Cibinong Poetra Kabupaten Bogor Raih Double Winner, Sabet Juara IJSL U-10 dan U-12

Asep Syahmid
Membawa serta orangtua mereka, para pemain SSB Cibinong Poetra saat merayakan kemenangan usai menjuarai IJSL 2024. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - SSB Cibinong Poetra ( Cipoet) merupakan salah satu SSB atau klub sepakbola yang sangat konsisten dalam melakukan pembinaan kepada para pemain.usia dini yang ada pada semua KU di Cipoet.

Berbagai event sepakbola dan gelar juara relah diraih SSB Cipoet selama ini serta banyak melahirkan para pemain potensial dan berkarakter juara yang berkiprah di Liga Indonesia selama ini.

Cippet juga menorehkan prestasi yang sangat fantastis dengan meraih double winner pada IJSL tahun 2024. "Alhamdulillah tahun 2024 ini menjadi tahun yang penuh berkah buat SSB Cipoet karena berhasil menjadi juara bagi KU 2014 dan KU 2012 dalam IJSL 2024," ucap Kepsek SSB Cipoet, Abdus Shobur , Minggu 16 Juni 2024.

Shobur mengatakan prestasi ini adalah berkat konsistensi, kesabaran dan keyakinan dalam berlatih dan membina yang di programkan Cipoet Sang Juara. Elemen atau hal hal yang bersifat juara Teknis (Coach) dan Non Teknis ( Orang Tua ) bisa terjalin dengan baik.


Tim SSB Cibinong Poetra pose usai juara. (Foto : Istimewa)

 

Shobur berpesan kepada semua pemain dan pelatih jangan pernah bosan berlatih dan jangan terlalu jumawa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network