Lansia dan Buruh Bangunan Cabuli 6 Anak di Warung Sepi, Dicokok di Sempur Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Lansia MH (61) dan kawannya ML (48) sebagai buruh bangunan tega mencabuli 6 anak-anak perempuan dan laki-laki di Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Putra Rhamdani.

BOGOR, iNewsBogor.id - Lansia MH (61) dan kawannya ML (48) sebagai buruh bangunan tega mencabuli 6 anak-anak perempuan dan laki-laki di Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Keduanya berbuat cabul kepada 6 anak-anak disekitar lokasi bekerja membangun rumah, persisnya di sebuah warung selepas bekerja.

"Pelaku ini mengaku sudah ada enam korban anak di bawah umur baik perempuan dan laki-laki yang dipegang kemaluan dan alat vital lain milik korban di dada dan sekitar kaki," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

Kedua pelaku mengaku motif sebatas melepas nafsu syahwat terhadap anak-anak kisaran usia 10 sampai 14 tahun. Keduanya melakukan aksi bejadnya dengan waktu yang berbeda-beda. "Jadi dari hasil pemeriksaan kami ada enam korban yang dipegang atau perbuatan cabul," ungkapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network